#3 Tips Merontokan bulu kaki pada wanita secara alami

Salah satu yang menjadi kendala penampilan wanita adalah bulu kaki, ya.. ternyata bulu kaki untuk beberapa kaum hawa memang tumbuh tanpa diinginkan dan untuk sebagian wanita cukup mengganggu penampilan dan membuat tidak nyaman.

Ya salah satu solusinya untuk kamu yang kebetulan memiliki bulu kaki adalah, harus rajin mencukur bulu kaki agar kaki tetap kelihatan bersih, tapi yang sangat menganggu adalah setelah bulu kaki tumbuh kembali maka kamu akan dibuatnya tidak nyaman, kamu akan merasakan permukaan kulit kaki yang tajam-tajam karena adanya bulu kaki yang tumbuh setelah cukuran, soooo...  bisa membuat kamu tidak percaya diri, apalagi untuk kamu yang sendang memakai mini shirt. tidak jadi deh..


Memang Bagi sebagian orang terutama untuk pria bulu kaki adalah lambang kemaskulinan, macho dan keren, namun untuk wanita mempunyai bulu kaki bisa dianggap mengganggu penampilan dan sebagian besar wanita menganggap bulu kaki adalah hal yang dapat mengurangi rasa percaya diri, jadi solusinya adalah menghilangkan bulu kaki selama-lamanya agar tidak tumbuh lagi.

merontokan bulu kaki pada wanita


Ada banyak cara sebenarnya, namun cara yang paling aman dan tidak memiliki efek samping adalah menggunakan- cara-cara alami yang akan saya uraikan di artikel kali ini so lets check it read..

Tips Merontokan bulu kaki pada wanita secara alami

Berikut beberapa cara yang dapat anda coba untuk merontokan bulu kaki secara alami sehingga kaki anda akan terlihat lebih menarik bersih dan dapat meningkatkan rasa percaya diri kamu.

Cara #1 -  Mengunakan susu dan bubuk kunyit

Cara pertama yang dapat kamu coba untuk merontokan bulu kaki adalah menggunakan bahan alami berupa campuran susu dan kunyit.

Merontokan bulu kaki dengan susu dan bubuk kunyit

Caranya, campurkanlah bubuk kunyit yang dapat kamu beli dipasaran dengan susu sehingga membentuk pasta, kemudian oleskan pasta yang sudah jadi tersebut di bagian kaki yang ingin dihilangkan bulunya. tunggulah pasta mengering sekitar 10 sampai 15 menit, lalu bilas dengan air hangat. cara ini cukup ampuh untuk menghilangkan bulu rambut pada kaki apalagi dilakukan secara rutin.

Cara #2 - Lemon, Gula dan Madu

Cara ke dua yang dapat anda coba untuk merontokan bulu rambut pada kaki kamu adalah menggunakan campuran lemon, gula dan madu.

Merontokan bulu kaki dengan lemon gula dan madu

Cara membuatnya, campurkan bahan-bahan tersebut secara rata hingga membentuk pasta, lalu oleskan adonan tersebut pada kaki kamu yang berbulu lebat, kemudian diamkan selama 15 sampai 20 menit hingga cukup kering, lalu bilas dan bersihkan dengan handuk yang sudah direndam sebelumnya dengan air hangat, gosok-gosok secara perlahan. untuk hasil yang lebih maksimal kamu dapat melakukan perawatan dengan cara ini minimal 2 kali dalam seminggu.

Cara #3 -  Tepung terigu, Gula putih dan Putih telur

Cara terakhir yang dapat kamu coba untuk merontokan bulu rambut kaki yang tebal adalah dengan membuar ramuan yang berbahan dasar tepung terigu, gula dan putih telur.

Mengatasi rambut kaki secara alami dengan terigu gula dan putih telur

Cara membuatnya sangatlah mudah, campurkanlah semua adonan tersebut hingga membentuk pasta, lalu oleskan pada kaki yang berbulu lebat, diamkan hingga mengering selama 10 hingga 15 menit, adonan yang dioleskan tersebut akan mengering dan menjadi masker dan kamu dapat menarik masker tersebut sekaligus dapat membantu merontokan bulu kaki kamu yang lebat. untuk hasil yang lebih maksimal kamu dapat melakukan perawatan dengan cara ini minimal 2 kali dalam seminggu.


Itulah artikel tentang Tips Merontokan bulu kaki pada wanita secara alami, cara ini adalah cara yang cukup aman dan ampuh untuk merontokan bulu kaki, jika dilakukan secara rutin maka kaki kamu akan kembali bersih dan enak dipandang dan terlihat halus, so do it dan jangan pernah bosan ya....