Tips Ampuh Memanjangkan dan Melentikan bulu mata secara alami

Tips Ampuh Memanjangkan dan Melentikan bulu mata secara alami - Memiliki bulu mata panjang dan lentik natural tanpa harus selalu pakai penjepit untuk membuatnya lentik adalah suatu dambaan bagi para wanita, terutama  untuk kamu yang selalu memperhatikan penampilan, karena anda tidak perlu cape-cape untuk melentikan bulu mata kamu.

Bulu mata adalah salah satu bagian dari wajah untuk bagian mata yang selalu menjadi perhatian, selain selalu dibuat tebal dan panjang, bulu mata juga selalu dibuat untuk lentik, bulu mata lentik memang akan membuat kamu terlihat menarik, sayangnya tidak semua wanita memiliki bulu mata lentik yang alami, tapi meskipun begitu bulu mata panjang dan lentik bisa kita buat secara alami tanpa harus menggunakan bulu mata palsu setiap saat, karena ada banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk membuat bulu kamu lentik sempurna.

memanjangkan dan melentikan bulu mata


Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membuat bulu mata lentik namun cara yang paling murah dan aman yang bisa anda lakukan sendiri adalah memilih cara alami dengan menggunakan bahan-bahan alami. cara ini bisa anda lakukan setiap kamu ingin melentikan bulu mata kamu.

Tips Melentikan bulu mata secara alami

Berikut beberapa tips yang dapat anda lakukan untuk melentikan bulu mata kamu secaa alami

#1 - Minyak zaitun

Caranya cukup oleskan minyak zaitun pada kapas lalu oleskan pada bulu mata kamu, tekan-tekan bulu mata agar bulu mata lentik dengan bantuan minyak zaitun, diamkan beberapa saat, masih dalam keadaan terolesi minyak zaitun anda juga bisa menggunakan sendok untuk membentuk bulu mata kamu agar centik, lakukan beberapa saat sebelum kamu pergi beraktivitas yang menuntut penampilan bulu mata kamu.

#2 -  Menggunakan Susu murni

Kandungan fosfor, calsium dan kandungan mineral alami yang terdapat pada susu murni ternyata dapat merangsang pertumbuhan bulu mata sekaligus dapat membuat bulu mata tumbuh panjang dan lentik sempurna, cara menggunakan susu murni untuk melentikan dan sekaligus menumbuhkan bulu mata sangatlah mudah, ambil susu murni secukupnya, lalu kocok hingga berbuih kemudian buihnya anda bisa gunakan untuk membuat bulu mata anda centik, anda bisa menggunakan cutton bold atau kapas untuk mengoleskannya secara merata pada bulu mata kamu. tunggu sampai kering lalu bilas sampai bersih.

#3 - Madu

Anda juga bisa menggunakan madu untuk membuat bulu mata kamu lentik, caranya adalah ambil madu murni, lalu oleskan pada bulu mata kamu, diamkan kurang lebih selama 30 menit lalu bilas dengan air bersih.


Bahan-bahan di atas dipercaya dapat melentikan bulu mata kamu, juga dapat merangsang pertumbuhan bulu mata hingga bulu mata tebal dan panjang.

Itulah beberapa tips ampuh untuk memanjangkan dan sekaligus melentikan bulu mata secara alami, selamat mencoba dan semoga berhasil.