#6 Langkah Teknik Makeup Wajah Terbaik untuk Kulit Putih & Bule

Sebelumnya saya sudah share bagaimana langkah-langkah teknik makeup terbaik untuk wjah dengan kulit gelap, kali ini saya akan sajikan juga uraian bagaimana langkah teknik makeup harian untuk anda yang memiliki kulit wajah putih ke bule-bulean.

Bentuk wajah dan warna kulit akan sangat menentukan penampilan anda, untuk menambah penampilan agar lebih menarik dan cantik alami maka bukan berarti tidak perlu tanpa makeup, makeup sangat diperlukan agar wajah anda lebih tegas dan memiliki karakter.

Ada banyak sekali teknik makeup yang banyak ditawarkan dengan berbagai kombinasi alat makeup, kali ini saya akan share bagaimana cara teknik makeup wajah yang tepat khusus untuk anda yang memiliki kulit putih bersih atau ke bule-bulean tapi tetap menjaga kanaturalan wajah anda sehingga tidak terkesan berlebihan.

Teknik ini akan sangat cocok untuk anda sehingga wajah anda akan kelihatan lebih menarik dan tampil beda cantik alami, mempertegas karakter wajah dan membuat wajah lebih segar dengan rona alami.
Wajah setelah makeup
Wajah setelah makeup

Teknik makeup yang akan saya sajikan ini disebut dengan makeup daily routine, ya snagat cocok sekali untuk makeup harian anda yang ingin selalu temapil menarik dan cocok juga untuk ke pesta-persta resmi yang menuntut penampilan.

10 Langkah Teknik Makeup Wajah Terbaik untuk Kulit Putih & Bule

Berikut adalah langkah-langkah makeup wajah untuk kulit wajah putih ke bule-bulean yang cocok sekali untuk makeup harian agar penampilan anda tetap menarik sepanjang hari:

Langkah #1 -  Pemberian Eye Primer di bagian atas kelopak mata dengan warna kulit alami, gunakan telunjuk anda untuk melakukannya



Langkah #2 - Tambahkan Eyeshadow Coklat di bagian kulit kelopak mata atas yang sebelumnya sudah diberikan eyeprimer, oh ya ingat pilih warna coklat ya agar kulit seimbang kelihatan lebih gelap



Langkah #3 - Tambahkan eyeliner di bagian atas garis mata segaris dengan bulu mata atas, berikan lebih atau pertebal di bagian sudut mata bagian luar agar mata kelihatan lebih tajam.


Langkah #4 - Tambahkan sentuhan mascara di bagian atas kelupak mata agak tebal agar mata kelihatan lebih tajan, dan juga di bagian bawah bulu mata sudut bagian luar secara halus sedikit saja.



Langkah #5 - Tambahkan blushon di kedua pipi agak ke atas secara halus dan merata, pemberian blushon akan memberikan kesan kulit anda semakin halus, merona dan kelihatan memiliki karakter.



Langkah #6 - Tambahkan Lipstik dengan lips-cream-pink agar kulit bibir anda tetap kelihatan segar dan merah alami



Maka hasil akhir setelah makeup di atas kelihatan seperti gambar di bawah ini:

sebelum makeup
Wajah sebelum makeup

Wajah setelah makeup
Wajah setelah makeup

Bagaimana mudah bukan, kelihatan sangat sederhana, tetap natural dan tidak berlebihan namun tetap memperhatikan karakter wajah anda sehingga lebih memiliki karakter dan tampil lebih cantik alami segar dan merona, sehingga sangat cocok sekali untuk makeup harian anda yang selalu memperhatikan penampilan tetap manarik

Itulah 6 Langkah Teknik Makeup Wajah Terbaik untuk Kulit Putih & Bule, selamat mencoba